Setelah Anda tahu jenis transportasi Anda dapat memilih ketika Anda berada di Bali, saatnya Anda mengetahui berbagai lokasi wisata menarik dan populer. Nah, bagi Anda yang penasaran ingin tahu di mana tujuan wisata yang dikunjungi oleh wisatawan lokal ke luar negeri, maka berikut ini akan diperkenalkan untuk diskusi.

Nusa Dua Bali

Nusa Dua Bali

Nusa Dua merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Bali. Situs ini terletak di bukit semenanjung di ujung selatan pulau. kawasan wisata Nusa Dua Bali adalah salah satu tempat liburan kelas mewah yang sudah sangat populer di negara-negara asing. Bahkan, berbagai acara selalu diadakan negara besar di kawasan itu. Di tempat ini juga disediakan berbagai fasilitas pendukung seperti tempat parkir, baik taman, area khusus dari jalan-jalan di sore hari, petugas dari Coast Guard, sampah dan toilet. Bahkan pantai di Nusa Dua memiliki pantai yang putih, air laut begitu tenang. Oleh karena itu tidak mengherankan jika Nusa Dua sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan Anda dengan orang yang Anda cintai.

 

Jimbaran

Jimbaran

Salah satu tujuan wisata paling populer dengan turis di Pantai Jimbaran Bali. Nah, apa daya tarik ke pantai itu? Yang jelas pantai berpasir putih dengan tekstur berpasir. Kebersihan pantai ini sangat terjaga. Memang, petugas yang bertanggung jawab untuk membersihkan daerah pantai. Dengan megah dilihat dari pantai dan memiliki pasir putih sendiri, membuat semua orang jatuh cinta dengan tempat ini. Selain itu, sekitar bank-bank, ada juga berbagai restoran yang menawarkan hidangan seafood yang lezat dan lezat. Dari mulai kerang panggang, udang, lobster, cumi-cumi baker ikan tersedia. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Semuanya tergantung pada menu seafood yang dipilih. Di sini Anda juga dapat menemukan kerajinan pedagang Bali, Tukang pijat di tepi pantai, warung makan kecil.

 

Uluwatu

Uluwatu

Atraksi datang yang sudah terkenal di negara-negara asing Uluwatu. Daya tarik dari Uluwatu ini adalah bait Uluwatu. Lokasi candi berada di atas tebing yang memiliki ketinggian sekitar 97 meter. Karena lokasinya di bagian atas tebing, sehingga candi bernama Uluwatu (Sansekerta adalah bagian atas batu). Anda tidak hanya menikmati suasana religius dan sakral, tetapi juga bisa melihat pemandangan yang unik dan indah. Di sini Anda dapat melihat hamparan luas Samudra Hindia. Tidak hanya itu, wisatawan dapat menikmati pemandangan indah matahari terbenam.

Liburan Tujuan di daerah, ada kios yang menjual minuman dan makanan. Anda akan dengan mudah menemukan berbagai restoran yang menawarkan berbagai menu makanan dengan harga yang bervariasi. Selain daya tarik arsitektur candi yang ditawarkan, di sini juga ada pertunjukan tari tradisional, yaitu Bali Kecak dimainkan 50 sampai 100 penari. Para penari di Kecak ini sebagian besar adalah laki-laki ditunjukkan dengan cerita permainan adalah kisah Ramayana.

 

Tanah Lot

Tanah Lot

Pura Tanah Lot merupakan ikon pariwisata di Bali. tempat wisata terkenal, hampir Jadi, setiap hari satu tujuan wisata yang dikunjungi oleh wisatawan. Sebagian besar kegiatan yang bisa dilakukan di sini sebagai foto di jalanan. Dari tempat parkir menuju ke candi daerah, sehingga ada banyak toko yang menjual berbagai kerajinan khas Bali seperti kain rentang, pernak-pernik, lukisan, patung, aksesoris. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk domestik ke luar negeri wisatawan.

Daya tarik utama candi Tanah Lot terletak di atas satu lokasi batu besar. Ketika pasang surut, candi akan terlihat seperti di laut. Dengan pemandangan matahari terbenam. Selain itu, tempat-tempat ini sering digunakan sebagai gambar pre-wedding dan rombongan wisata yang menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta. Dalam sambutannya sendiri, Tanah Lot terletak di Jalan Tanah Lot, Beraban, Kabupaten Kediri.