5 Kesalahan Design Interaksi Paling Umum Di Website

Merancang interaksi gak mungkin tidak susah. Ini melibatkan analisis mendalam tentang sikap pengguna dan perencanaan yang teliti. Dengan teknologi baru dan pola design interaksi yang timbul, segalanya gak membuat lebih tidak susah.

Pengguna lebih tidak mudah untuk terkesan dengan gambar mengkilap, efek hover yang halus dan animasi yang gak terduga, tapi dilema tetap sama-bagaimana anda bisa menghasilkan pengalaman pengguna yang menyenangkan yang menghasilkan konversi bersama dengan senyum pengguna? Kalau anda tahu adanya jebakan design umum, bisa jadi anda untuk melaksanakannya jauh lebih kecil.

Supaya lebih tidak susah untuk anda-dan mungkin untuk memberi tahu anda bahwa anda gak sendirian-di sini ialah kumpulan kesalahpahaman design interaksi yang paling umum.

1. Penuh dengan inovasi
Jasa pembuatan website banyak ide kreatif. Kita mau mengekspresikan diri melalui pekerjaan kita. Kita selalu mencari tips inovatif untuk menjadi design menonjol. Tapi, saat menyangkut ixd, inovasi gak selalu berhasil selamanya. Terlebih lagi mungkin buruk untuk situs anda. Pengguna mendambakan kedekatan dan sering kali mereka mengikuti tips operasi tertentu.

2. Navigasi yang membingungkan
Peraturan tidak boleh terlalu pintar juga meluas ke navigasi. Beberapa desainer berusaha membuat sejati dengan bereksperimen dengan nama eklektik untuk halaman. Sebagai contoh, situs website menjadi pengguna bingung apa yang bahwasanya mereka kasih dan macam apa tips mempekerjakan mereka. Dibutuhkan sedikit penjelajahan untuk tahu bahwa halaman co-buat semestinya setara dengan layanan. Dan terlebih lagi setelah itu, setelah membaca seluruh halaman, pengguna masih bingung apa yang wajib dilakukan… Akhirnya halaman memiliki formulir kecil untuk mendaftar untuk berita dan tips industri terkini! Gak ada formulir di halaman kontak, hanya alamat pos dan email. Mereka hanya gak menciptakannya tidak susah untuk orang untuk berhubungan dengan mereka, maupun mempekerjakan mereka.

3. Kekacauan
Ada suatu waktu saat situs website berusaha untuk meletakkan seluruh yang mereka bisa di atas flip. Hari-hari itu sirna, tapi banyak situs masih menjadi kesalahan ini.

4. Kontras
Kontras ialah salah satu tips terpenting untuk membangun hierarki visual dan mempesona perhatian pengguna pada elemen-elemen tertentu. Dalam design website, kontras gak hanya menyiratkan penggunaan warna, tapi juga ukuran, bentuk, dan bagian.

5. Membiarkan styling formulir
Design formulir ialah salah satu bagian mendasar dari pengalaman pengguna. Setiap situs website memiliki tujuan-apakah itu untuk menghasilkan arahan, langsung menjual produk maupun memberikan info. Sayangnya, ada banyak situs website dengan laman beranda mengkilap yang lebih memilah menjadi pengguna jenuh hingga mati dengan bentuk panjang dan captcha rumit. Kecuali kalau pengguna memiliki motivasi yang kuat sebelumnya, mereka akan angkat kaki begitu saja.