Lombok ialah salah satu destinasi wisata terbaik yang dipunyai Indonesia anda bisa menggunakan sewa bus pariwisata untuk mengelilingi kota tersebut. Objek wisata lombok mempunyai pesona alam yang mempesona, yang tentunya menjadi momen liburan makin mengasyikkan & berkesan. Berkunjung ke pulau lombok belum lengkap tanpa mendatangi lokasi-lokasi wisatanya yang telah populer ingin keindahannya. Wisata lombok menaruh banyak sekali kemampuan wisata kira-kira di tiap sudut wilayahnya, tercantum di lombok barat.

Lombok barat ialah kabupaten ke 2 terluas di pulau lombok sesudah kabupaten lombok timur. Bervariasi destinasi wisata ada di sini, sejak mulai dari dataran besar hingga dataran rendah berbentuk tepi laut. Di lombok barat, terdapat banyak sekali destinasi wisata yang dapat anda kunjungi terlebih lagi pesonanya tidak kalah cantik dari gili trawangan yang telah terkenal itu. Penasaran apa saja wisata lombok barat paling recommended?

  1. Tepi laut senggigi

Tepi laut senggigi ialah tepi laut yang paling terkenal di lombok barat, tidak hanya di golongan turis lokal saja, wisata lombok barat satu telah amat populer hingga ke mancanegara. Garis pantainya yang panjang mencapai 10 kilometer, pasir pantainya yang bersih dan airnya yang biru menjadi keelokan tepi laut yang satu tersebut kian lengkap.

  1. Hutan lindung sesaot

Hutan lindung sesaot yaitu wisata hutan yang terdapat desa sesaot, sekitar 5 kilometer sebelah utara suranadi kecamatan narmada lombok barat. Kondisi hutan yang masih amat alami dengan sumber mata air yang berasal dari gunung rinjani tersebut menjadi hutan lindung sesaot amat sesuai dijadikan destinasi waktu liburan di lombok.

  1. Bukit malimbu

Mau merasakan panorama alam sunset yang cantik di lombok? Bukit malimbu lombok yaitu opsi terbaik untuk merasakan sunset itu, sebab tempat tersebut ingin memberikan sebuah adegan khusus, yang tak ingin anda temukan di tempat lainnya. Di sini turis tak hanya ingin disajikan dengan panorama alam matahari terbenam yang cantik namun juga dapat memandang 2 jembatan yang paling populer, ialah gili air & gili meno dari kejauhan, dengan latar belakang matahari terbenam.

  1. Pura batu bolong

Nama pura tersebut di ambil dari bentuk batu hitam tempatnya di bangun, batu luas yang berbentuk bukit tersebut mempunyai lubang di posisi pesisir tepi laut. Apabila air sedang surut anda dapat mendahului lobang batu itu yang layaknya gua hanya sekitar 5 m & dapat langsung mengarah tepi laut duduk. Spot wisata tersebut juga menjadi salah tempat kesukaan untuk memandang sunset.

  1. Halaman narmada

Aset kerajaan yang diketahui sebagai kolam pemandian raja tersebut ialah wisata istimewa yang tampak lain, antara objek wisata lombok yang lain. Halaman narmada berada di desa lembuak, kecamatan narmada, kabupaten lombok barat ataupun sekitar 10 kilometer sebelah timur kota mataram dengan luas sekitar 2 hektar.

  1. Gili kedis, gili nanggu & gili sudak

Ketiga gili berjejer dalam satu tempat yang bersebelahan. Menjadi anda dapat mendatangi ketiga gili tersebut sekalian dalam satu masa. Walaupun tak seramai gili trawangan, gili yang berada di desa sekotong barat, sekotong, lombok barat, tersebut menyuguhkan panorama alam yang tak kalah menakjubkannya. Pasirnya yang putih bersih dipadu dengan tepi laut yang jernih pasti menjadi panorama alam di objek wisata lombok tersebut tampak amat menawan.

  1. Kota ampenan

Kota dengan arsitektur kuno tersebut membuat daya tarik tertentu untuk turis yang berkunjung. Banyak sisa bangunan-bangunan memiliki sejak era aset belanda berdiri di sini. Di sana wisatawan bisa melihat bermacam web sejarah waktu silam. Kehidupan multi etnik membuat salah satu karakteristik khas kota tua ampenan.

Anda bisa mengakses langsung ke situs resmi kami https://www.sewabusmurah.co.id/ , jika ingin mengetahui info lebih banyak lagi.