Apa Yang Harus Dilakukan Kala Kontraktor Tak Menyelesaikan Pekerjaan?

Ia belum secara resmi meninggalkan pekerjaan itu semasih ia masih muncul & menerapkan sesuatu, bahkan bila itu sangat sedikit, dari masa ke masa. Kamu harus memecatnya terlebih dahulu. Dokumentasikan bahwa pekerjaan itu tak dilakukan tepat masa, menunjukkan kapan ia sudah & belum bekerja. Bersiaplah bagi bertarung & mungkin pertarungan hukum karena ia bisa jadi masih menginginkan lebih banyak uang atau tak akan mengembalikan uang yang dibayarkan bagi pekerjaan yang tak lengkap.

Ganti kunci & beri tahu kontraktor bahwa layanan mereka di properti kamu dihentikan. Katakan padanya bila ada orang yang mewakili perusahaannya merambah properti kamu, mereka akan dikira masuk tanpa izin & akan dituntut. Setelah itu pekerjakan perusahaan kontraktor lainnya bagi mengecek pekerjaan yang sudah dilakukannya bagi membenarkan itu benar. Entah macam mana aku ragu itu diserahkan sifat etos kerjanya. Setelah itu memohon kontraktor baru memperbaiki pengerjaan yang buruk & menyelesaikan pekerjaan. Menaruh catatan sebagai beberapa hal yang terdokumentasi yang harus diulang akan membantu permasalahan kamu melawan kontraktor pertama.

Itu umumnya peraturan di sebagian besar negara sepanjang yang aku tahu. Tetapi, sebagian besar jasa kontraktor tahu macam mana menyiasatinya. Semasih mereka tak dipecat atau dilarang dari properti, yang harus mereka katakan yakni mereka menghapus materi karena mereka salah dalam beberapa hal atau salah. Sangat tidak sulit & sekali bumbu hilang, tidak mudah bagi memverifikasi apakah ada yang salah atau tak. Sangat umum bagi mendengar pelanggan yang tak membayar yang materialnya diambil kembali & kontraktor menyatakan pekerjaan itu tak lengkap & tak memenuhi standarnya sendiri. Hingga pembayaran diserahkan pekerjaan itu belum pasti lengkap kecuali ada jejak kertas yang sangat cantik dengan gambar yang menunjukkan kebalikannya. Itu tak cukup bagi memberitahu kontraktor bagi tersesat. Pastikan ia tahu ia sama sekali tak diizinkan di properti kamu. Bila ia mempunyai perkakas di ruang itu, ia mampu mengatur janji bagi dikawal melalui rumah bagi mengumpulkan hanya apa yang bisa ia buktikan yakni miliknya. Seorang perwira polisi bisa jadi akan senang bagi mengawalnya mendahului rumah dengan kamu bila kamu merasa ia bisa bertabiat agresif.

Asumsi ekstra: satu komentar bagi jawaban lainnya yang kamu dapatkan-jika kamu memecatnya & memohon kontraktor lainnya menyelesaikan pekerjaan, itu akan membuat tanggung jawab kamu mengenai apa yang sudah atau belum dilakukan, & apa kualitas pekerjaan itu-dan sebagai semasih ia mampu memverifikasi bahwa material sudah dibeli & pekerjaan sudah dilakukan, ia akan menang paling tidak hingga batas tertentu.

Kamu pertama (sebelum memberi tahu ia bahwa ia dipecat & memohon setoran kembali) perlu memohon pengacara-dan memohon ia bagi membantu kamu melalui pemberitahuan pemutusan hubungan bekerja, penentuan apakah bumbu mampu dikunci di rumah kamu atau harus dilepaskan kepadanya (tergantung pada siapa & macam mana dibayar, & bila sudah dibayar & dibebaskan lien sudah dilakukan), mengatur pengembalian perkakas (atau menahan mereka di bawah lien pemilik), klaim bagi pengembalian setoran atau pembayaran progres, klaim pada ikatannya (aku harap ia terikat) & mungkin kontraktor umum atau asuransi daratnya (tergantung pada fakta-fakta dari permasalahan ini & bila ia secara wujud mengacaukan rumah), mendapatkan inspeksi oleh arsitek handal yang berlisensi &/atau insinyur yang berpengalaman dalam pekerjaan residen bagi kecukupan & kinerja seperti pekerja (atau tak) dengan dokumentasi gambar & laporan, mendapatkan penawaran resmi (minimal 3) bagi menyelesaikan pekerjaan, mengajukan keluhan resmi dengan dewan lisensi negara & mungkin agen lisensi bisnis, mendapatkan subkontraktor & pemasok bumbu menyudahi & gadai dibebaskan (&, akhirnya, walaupun itu bisa jadi akan mengambil perintah majelis hukum), memantau kebangkrutannya (dengan asumsi ini yakni mode bekerja wajar), dll,

Aku benci mengatakannya, tapi perombakan kamu mungkin ditunda paling tidak semasih beberapa bulan kecuali kamu bersedia mengambil efek meniup permasalahan kamu (& bisa jadi perusahaan ikatan membayarnya) dengan menghancurkan bukti pekerjaan yang buruk dengan membawa perusahaan kontraktor lainnya di papan sebelum sisi hukum terserah.