cara-jitu-mengatasi-retakan-pada-beton

Beton adalah sebuah komposit material yang selalu ada pada konstruksi bangunan. Pada pekerjaan pembentukan beton pasti terdapat besi – besi tulangan yang dipakai untuk memberikan kekuatan pada struktur beton. Hal tersebut sangat baik untuk dilakukan sehingga ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan seperti terbentuknya kemampuan menahan gaya tarik, tekan, dan geser.

Meski memiliki banyak kelebihan namun tetap saja adakalanya bagian konstruksi gedung ini mengalami kerusakan. Diantara kerusakan yang menghantui, kerusakan yang paling awal terjadi biasanya berupa munculnya retakan di permukaan beton. Jika tidak ditangani retakan ini akan mengakibatkan adanya celah – celah hingga ke bagian terdalam beton. Maka dari itu bila anda sudah melihat terdapat retakan pada beton bangunan anda segera lakukan tindakan reparasi.

 

Injeksi Beton Untuk Atasi Retakan Dan Celah Pada Beton

Agar kondisi beton di rumah anda bisa kembali pada seperti sediakala cobalah mengatasi masalah retakan dengan cara injeksi beton. Cara ini memungkinkan struktur beton rusak bercelah mendapatkan beton tambahan sebagai tambalan. Metode yang dipakai pada cara tersebut adalah dengan menyuntikan beton cair menggunakan alat khusus.

Tidak hanya alatnya saja yang khusus namun untuk mengerjakan metode ini dibutuhkan tenaga profesional yang mempunyai skill khusus pula. Para pekerja yang bertanggungjawab pada pekerjaan tersebut harus mampu menghitung seberapa besar kerusakan yang ada dan berapa banyak bahan beton cair yang nantinya dibutuhkan. Jadi tidak bisa sembarang orang. Tentu saja sebagai orang awam sebaiknya anda jangan coba – coba mengerjakannya sendiri.

Sebetulnya anda tidak perlu memusingkan masalah tersebut. Kini sudah hadir banyak perusahaan kontruksi di berbagai wilayah yang bisa membantu anda memperbaiki sturktur beton gedung anda. Apalagi jika anda tinggal di daerah Ibukota maka tanpa perlu bersusah payah anda bisa menemukan kontraktor terbaik yang siap membantu anda.

Disini kami juga memiliki satu rekomendasi kontraktor yang sering menangani pekerjaan renovasi gedung. Kontraktor tersebut dapat anda jumpai di situs Rekonstruksi.com. Pada situs tersebut anda bisa langsung menemukan berbagai layanan perbaikan konstruksi serta sejumlah jasa waterproofing.

Kontroktor ini menawarkan jasa injeksi beton dengan alat dan bahan berkualitas sehingga beton bangunan anda yang telah rusak bisa jadi sempurna lagi. Tak hanya alat dan bahan berkualitas kontraktor tersebut juga didukung oleh tenaga profesional dan telah berpengalaman di bidangnya. Melalui banyak proyek yang telah dikerjakan dan diselesaikan dengan baik mereka sungguh paham betul bagaimana cara memberikan hasil berkualitas dan memuaskan para pengguna jasa mereka.

Kami rasa hanya perusahaan tersebut yang menawarkan jasa rekonstruksi dengan lengkap beserta dengan jasa waterproofing. Jadi bersama mereka anda bisa memperbaiki beton sekaligus memberikan lapisan tambahan agar beton tersebut menjadi kedap air.