Desain Dan Distribusi Lanyard

Satu hal yang sering gagal dilakukan oleh perusahaan adalah menemukan cara mendistribusikan lanyard sebelum memesan dan mendesainnya. Ini bisa menjadi kesalahan besar dan dapat membatasi upaya distribusi Anda.

Sebelum Anda online dan memilih pemasok, tentukan di mana dan bagaimana Anda ingin memberikan produk akhir. Anda dapat menemukan selama penelitian Anda bahwa Anda dapat menggabungkan desain Anda dengan grup atau asosiasi. Ini tidak hanya akan membuat lanyard Anda lebih terlihat, tetapi memungkinkan Anda untuk mendapatkan jenis iklan visual yang tepat yang Anda inginkan.

Misalnya, jika mayoritas klien Anda adalah senior, dan Anda menyadari bahwa ada grup senior yang sangat aktif di daerah tersebut, Anda mungkin ingin berbicara langsung dengan klub itu. Bicaralah dengan penyelenggara dan cari tahu apakah mereka akan tertarik mengizinkan Anda untuk memberikan tali lanyard pribadi Anda kepada semua anggota mereka. Banyak klub mungkin setuju untuk melakukan ini, jika Anda bersedia melakukan sesuatu sebagai balasannya. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti menyetujui untuk memasukkan nama klub di lanyard selain nama bisnis Anda. Mereka mungkin meminta Anda memilih lampiran tertentu, yang memungkinkan mereka memanfaatkan lanyard dengan sebaik-baiknya.

Jika bisnis atau layanan Anda adalah salah satu yang menargetkan anak muda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendekati salah satu sekolah setempat. Anda bisa memberi mereka daftar cara yang bisa mereka gunakan lanyard di sekolah. Anda mungkin ingin menyarankan lanyard sebagai cara meningkatkan keamanan atau sebagai cara untuk membuat kunjungan lapangan lebih mudah dikelola. Atau, Anda dapat menyarankan agar sekolah menggunakan lanyard sebagai cara mengendalikan pengunjung ke sekolah. Sekolah mungkin bersedia menerima proposal Anda dengan syarat bahwa Anda membeli dompet ID di lanyard, atau Anda mungkin diminta untuk memberikan pemegang lencana kartu berkode warna.

Jika Anda berpikir untuk mencoba menarik perhatian orang-orang yang berpikiran olahraga, Anda mungkin berpikir untuk menawarkan sponsor kepada tem tersebut. Banyak tim memiliki lebih dari satu sponsor. Tim bahkan dapat mengizinkan Anda untuk membagikan tali lanyard kepada para pemain tetapi kepada pendukung mereka yang keranjingan juga asalkan Anda memiliki logo tim pada pita.

Meskipun, Anda tidak perlu melakukan penelitian ini sebelum memesan tali id card khusus, ini bisa menjadi manfaat besar terutama jika Anda ingin menargetkan grup tertentu.