Hal Yang Aku Pelajari Tentang Berhenti Merokok

Setelah 40 tahun kecanduan nikotin, mantan perokok nenejune tak percaya dia sanggup berhenti. Akan tapi, setelah menyelesaikan tahun pertamanya yang bebas-rokok, dia tahu dia sudah selesai bagi selamanya.

Perspektifnya tentang apa yang ikut serta dalam perjalanan bagi berhenti merokok tercermin dalam risalah ini. Mereka menunjukkan pergantian mendasar dalam hubungan yang ia miliki dengan rokok, dan begitu pertama dari kebebasan sejati.

Dari nenejune:

Semua yang aku tahu tentang berhenti merokok, aku pelajari dari anda. Daftar ini sanggup berlangsung selamanya, tapi di sini ada sebagian rincian dari berbagai hal paling penting yang aku pelajari

Pendidikan-pengunduran diri yang berpendidikan yaitu pengunduran diri yang berhasil dan pengetahuan yaitu kekokohan. Kedengarannya agak basi, tapi itu kebenarannya. Baca semua yang sanggup anda temukan tentang apa yang diharapkan ketika anda berhenti merokok dan jangan berhenti di situ. Jika anda merasa sudah membaca segala sesuatu tentang peringatan dilarang merokok, kembalilah dan baca semuanya lagi.

Komitmen-tetaplah pada keputusan anda bagi berhenti merokok apa pula yang berlangsung. Jangan goyah. Jangan memandang ke belakang.

Sebab berhenti tak mungkin berubah-tuliskan dan baca berulang-ulang. Bawalah bersama anda dan tambahkan sebab baru waktu anda memikirkannya.

Ubah hubungan anda dengan merokok-latih kembali otak anda dengan belajar mengidentifikasi dan mengubah pola pikir yang salah yang tak melayani anda dengan kepala yang mendukung.

Dukungan-keluarga dan teman mungkin tak selalu mengerti apa yang anda alami, tapi ada banyak komunitas dorongan daring yang cantik bagi berhenti merokok. Temukan satu dan gunakan ketika anda kesulitan.

Ketidaknyamanan bertabiat sementara-anda dalam pemulihan. Ketidaknyamanan yaitu sebab kita merokok, bukan sebab kita berhenti.

Motivasi-baca kisah-kisah berhenti dan tonggak memiliki yang bahagia dan berhasil. Mereka akan menginspirasi anda dan membantu anda meyakini keahlian anda bagi berhenti layaknya yang dipunyai orang yang lainnya.

Tetap padat jadwal dan fokus-membaca dan mengetik akan membuat kepala dan jari anda padat jadwal ketika anda mendambakan rokok.

Breathe-latihan pernapasan dalam memang membantu aku, juga minum air, mengisap lolipop, dan melintas.

Visualisasi-ini membantu aku memvisualisasikan hati dan paru-paru aku sebagai sesuatu yang berharga yang aku tak akan mungkin rela terluka, layaknya bayi kecil, anak anjing, ataupun anak kucing.

Tanpa alasan-jika anda memberi sebab ataupun sebab bagi merokok, anda akan memakainya.

Merokok bukan pilihan-ketika anda mengambil opsi, anda sudah menyirnakan perjuangan selalu aku ataupun tak sebaiknya aku. Gunakan visualisasi bagi memuntahkan tembok batu bata mental ketika kepala merokok berlangsung. Dengan latihan, itu akan membuat tidak sulit dilakukan.

Masa dan kesabaran-penghentian merokok tak berakhir dalam beberapa hari, minggu, ataupun terlebih lagi bulan, tapi memang semakin bagus dan lebih tidak sulit bersamaan masa. Santai dan ketahuilah bahwa tiap hari anda meletakkan di antara anda dan rokok akhir yang anda hirup menyembuhkan anda.

Ikrar nope (not one puff ever) -perbarui komitmen anda tiap hari dengan berjanji bagi tak merokok hanya bagi hari ini.

Bantu orang lain-setiap kata positif yang anda ucapkan kepada orang yang lainnya yang sedang mengerjakan penghentian merokok sama layaknya mengatakannya pada diri sendiri pada waktu yang sama.

Lupakan romansa-merokok itu tak mengasyikkan ataupun tak mengasyikkan; itu yaitu kecanduan yang mematikan.

Jadilah positif-jika anda pikir anda sanggup, anda sanggup. Jika anda pikir anda tak sanggup, anda tak sanggup. Sikap yaitu segalanya.

Bangga-setiap hari anda tak merokok yaitu prestasi yang sanggup dibanggakan.

Bersyukurlah-anda sudah menentukan kesehatan dan kehidupan daripada kecanduan.

Miliki itu-tidak ada yang sanggup memberi anda gelar bukan perokok dan tak ada yang sanggup mengambilnya. Anda selalu kerja bagi itu, punyai, miliki, dan lindungi.

Percaya-orang yang lainnya berhenti merokok dan anda juga sanggup.

Nenejune berdialog jujur. Penghentian merokok tak berlangsung dalam semalam dan itu memang berhasil. Yang mengatakan, kita semua mempunyai apa yang diperlukan bagi berhenti merokok dengan sukses.

Gali tungkak anda dan lakukan pekerjaan yang diperlukan bagi membuat monyet kehabisan kecanduan nikotin. Imbalannya luar biasa dan anda akan menggemari orang yang berpotensi membuat tanpa rantai dari kebiasaan pembunuh ini yang membebani anda.

Percayalah pada diri sendiri dan anda sanggup membebaskan diri.