Prediksi Skor Bola panas tampaknya akan tersaji akhir minggu ini saat pemuncak klasemen sementara Liverpool bertemu rivalnya beberapa musim belakangan Manchester City. Banyak fakta mebarik yang terungkap jelang laga kandang bagi The Reds tersebut.

Ini Fakta Menarik Jelang Baku Hantam Liverpool Kontra Manchester City

5 Hal Ini Membuat Pertandingan Semakin Seru

Ada delapan fakta yang perlu kamu ketahui tentang kedua tim yang sedang naik daun lagi di Liga Premier ini. Jika dilihat dari kemampuan, anak asuh Pep Guardiola dan Jurgen Klopp ini memang sedang berada di atas rata-rata klub lain, wajar saja jika semua hal tentang kedua tim jadi sangat menarik untuk digali.

  1. Dalam 16 kali bertandang ke kandang Liverpool, Prediksi Skor Bola laga tak pernah menempatkan Manchester City sebagai pemenang. Fakta ini merupakan catatan buruk The Citizens yang harusnya bisa dipatahkan pada lagan anti.
  2. Pertemuan pada Minggu 10 November mendatang adalah yang ke-35 antara The Reds dan The Citizens. Bersua terakhir Januari lalu, City mampu mengemas kemenangan 2-1, sedangkan jika ditotal keseluruhan, kedua tim pernah sama-sama sembilan kali menang duel dan 16 laga lainnya harus berakhir imbang.
  3. Dalam 50 laga terakhir Liverpool musim lalu dan musim ini, anak asuh Jurgen Klopp tersebut hanya mengantongi sekali kekalahan yaitu saat bersua City awal tahun 2019. 28 laga dimenangkan sempurna oleh Salah cs, dan sisanya berakhir imbang.
  4. Pep Guardiola sudah kalah sebanyak tujuh kali melawan Jurgen Klopp, baik itu saat masih menukangi Barcelona hingga Bayern Munchen.
  5. Liverpool menang 21 kali dalam Prediksi Skor Bola laga kandang kontra pemuncak klasemen musim sebelumnya. Sedangkan Manchester City lebih sedikit yaitu tidak sampai 10 kali.

Jelang Laga, Pelatih The Reds dan Citizens Terlibat Adu Argumen

Selain fakta menarik antara kedua tim yang sedang mempersiapkan diri meraih poin penuh hari minggu 10/11, ternyata kedua pelatih malah sibuk adu argument dalam sesi wawancara masing-masing. Padahal biasanya kedua pelatih hebat Liga Inggris ini tak pernah terlibat cekcok dan disebut memiliki hubungan sangat baik di luar lapangan.

Diawali dengan kritikan pedas Pep Guardiola yang tertuju pada pemain Liverpool Sadio Mane. Dia menyebutkan bahwa pemain tersebut sangat jago diving walaupun sering berperan mencetak gol di detik terakhir pertandingan yang berbuah dengan hasil Prediksi Skor Bola berpihak pada kemenangan tim. Kabarnya hal itu sengaja dilakukan Guardiola untuk membuat konsentrasi Liverpool terganggu.

Menanggapi hal tersebut Jurgen Klopp selaku arsitek lapangan Liverpool dibuat emosi, dia tak menyangka pelatih sekelas Pep Guardiola menuduh anak asuhnya bermain diving. Menurutnya itu hanya pendapat tanpa fakta. Beruntung Klopp tak menambah keruh suasana, bahkan dia menyudahi sesi wawancara dengan menyebutkan bahwa Guardiola adalah pelatih sempurna saat berteriak di lapangan.

Walaupun penuh dengan fakta menarik yang tak bisa ditepis, namun tetap saja publik sangat menantikan sepanas apakah pertandingan antara Liverpool kontra Manchester City tersebut. Apalagi jelang laga sudah terlihat suasana panas antara kedua pelatih.