Inilah Kelebihan dari Jenis Sablon DTG yang Ramai Dipakai Bisnis Clothing Saat Ini

Tahukah Anda tentang apa itu sablon DTG? Ya, sablon DTG sebuah teknik sablon dengan mesin Direct To Garment yang memungkinkan untuk mencetak desain langsung pada sebuah kain yang akan disablon.

Hampir penyedia jasa desain baju kaos sablon kustom ini memang menerima jasa pembuatan kaos sablon dengan teknik DTG. Sebab para penyedia jasa sablon kaos ini rata-rata telah memiliki mesin DTG guna melayani permintaan pelanggan yang ingin menyablon kain dengan cepat dan hasil yang tergolong sangat OK.

Inilah Beberapa Kelebihan Sablon DTG

Bagi Anda yang berencana membuat desain baju kaos dengan model dan jenis sablon kustom, maka Anda dapat memilih untuk menggunakan jenis sablon printing yang menggunakan mesin DTG.

Apa kelebihan jenis sablon menggunakan mesin DTG ini dibandingkan dengan jenis sablon lainnya seperti jenis sablon press atau sablon manual? oleh sebab itu inilah beberapa kelebihan teknik sablon DTG dibandingkan dengan pilihan sablon lainnya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Kualitas yang dihasilkan printer DTG sangat bagus.

Printer DTG memiliki progam yang dapat mengatur desain baju kaos yang dapat meminimalisir kesalahan dalam kualitas cetakan gambar. Maka dari itu cetakan printer DTG menghasilkan sablon kaos yang memuaskan para peminatnya. Oleh sebab itu mesin printer DTG ini sangat diminati oleh pelanggan yang ingin membuat desain kaos kustom.

  • Tidak membutuhkan waktu lama dalam proses menyablon.

Banyak orang yang lebih memilih dengan teknik sablon DTG karena proses penyablonan ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Sebab, proses sablon DTG ini menggunakan mesin printer khusus sehingga proses pengerjaannya tidak dikerjakan secara satu persatu, melainkan dikerjakan secara bersamaan. Sehingga tidak memakan waktu yang cukup lama untuk sekedar menyablon baju kaos kustom.

Nah, itulah beberapa kelebihan sablon DTG yang perlu diketahui oleh para pelanggan yang akan memesan desain baju kaos dengan menggunakan teknik sablon DTG. Bagi para pelanggan yang tengah memesan desain dan masih bingung memilih jenis sablon yang akan Anda gunakan, maka Anda dapat memilih menggunakan teknik sablon DTG.