Kamu jenuh dengan atmosfer tembok rumah kesayangan? Mau mengubahnya dengan corak lainnya tetapi kamu merasa belum mempunyai cukup budget untuk memperbaharui tampilan tembok kamu? Tenang, tidak usah risau. Kamu dapat mengubah tampilan tembok rumah dengan wallpaper murah. Kenapa wallpaper? Sebab dengan memilah wallpaper sebagai pengganti cat maka ada banyak keuntungan yang akan kamu peroleh. Kenapa dapat demikian? Simak penjelasan di bawah itu.

Keuntungan awal yang kamu miliki bila memakai wallpaper dinding rumah sebagai susunan tembok merupakan sebab corak, tipe & efeknya beragam. Kamu dapat memakai wallpaper 3d untuk kamar tidur kamu, memakai corak air terjun pada tembok kamar mandi kamu, ataupun memasang corak bunga-bunga di tempat keluarga. Pasti ruangan-ruangan di rumah akan terkesan lain & lebih modern. Beberapa hal itu memang mungkin dilakukan dengan cat tembok, tetapi pasti saja akan lebih susah & prosesnya juga lebih lama. Dengan wallpaper murah, maka kamu dapat memasang motf semau hati tanpa perlu melukisnya terlebih dahulu.

Keuntungan yang yang lain dalam pemasangan wallpaper pada tembok merupakan proses pemasangannya yang jauh lebih gampang. Keadaan tembok yang semula retak ataupun berlubang akan tetap nampak bila kamu hanya mengecatnya dengan corak yang lain. Pasti terlebih dahulu kamu wajib memperbaiki keadaan tembok yang retak ataupun berlubang tersebut dengan trik menambalnya. Dengan pemakaian wallpaper, kamu tak perlu melaksanakan perbaikan pada tekstur tembok yang telah rusak. Apapun keadaan dindingnya, tak akan nampak bila permukaannya telah dilapisi dengan wallpaper. Proses pemasangan wallpaper juga lebih kilat dari pengecatan sebab kamu cukup meletakkan wallpaper yang telah dibeli ke tembok rumah.

Tidak hanya corak & tipe yang beragam dan pemasangannya jauh lebih gampang, pemakaian wallpaper murah untuk memperbaharui tembok rumah juga mempunyai keuntungan lainnya ialah daya tahan wallpaper yang relatif lebih lama dibanding cat. Lazimnya, cat tembok mampu bertahan sepanjang 3 tahun. Sebaliknya wallpaper tembok mampu bertahan hingga umur 10 tahun & masih nampak indah asalkan dipasang dengan benar. Dengan demikian, kamu mampu mengalokasikan dana untuk pengecatan tembok ke posisi rumah lainnya yang sekiranya perlu perbaikan. Bila kamu merasa jenuh dengan corak ataupun motif wallpaper tembok yang sebelumnya, maka kamu juga dapat mencopot & mengubah wallpaper dengan corak yang baru sebelum rusak. Toh kamu tak perlu keluarkan cost untuk membeli cat, membeli perlengkapan pengecatan ataupun membayar tukang untuk mewarnai tembok itu. Menjadi walaupun kamu mengubah wallpaper tembok kamu sebelum rusak, tetapi kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Demikian tadi penjelasan tentang kelebihan memakai wallpaper dinding murah dibanding dengan memakai cat untuk menyelimuti tembok rumah kamu. Selamat memilah corak wallpaper untuk membuat cantik tembok rumah kesayangan.