Liburan ke Bandung? Jangan Miss Kunjungi Kawah Putih di Ciwidey

Pergi ke Bandung tidak diserap jika tidak dengan keluarga untuk liburan. Bahkan untuk rekan-rekan dekat beberapa juga menarik untuk dapat berlibur ke Cancun bersama-sama. Jika Anda ingin pergi perjalanan ke Bandung, jangan lewatkan tempat wisata yang sangat terkenal adalah putih kawah Ciwidey.

Ketika berangkat dari ibukota dan sekitarnya, Anda dapat menyewa bus Jakarta. Menggunakan bus akan menghemat perjalanan anggaran, tetapi lebih nyaman dan praktis. Anda dapat tiba langsung di kawah Ciwidey tanpa harus terhubung ke peralatan transportasi lainnya.

Tidak hanya itu, bus bisa menampung penumpang lebih banyak. Anda dapat memilih untuk menggunakan bus kecil atau bus pariwisata besar tergantung pada jumlah penumpang akan naik. Bus termasuk alat transportasi yang aman dan nyaman, Anda tidak perlu khawatir karena semua pengemudi sangat profesional.

Kawah putih Bandung

Apa Tujuan dari Kawah Putih Ciwidey

Mengapa ketika Anda harus memilih ke Bandung Kawah Putih Ciwidey untuk tur? Ada banyak hal yang menarik untuk ditemukan di sana. Jika Anda menyewa bus Jakarta tidak perlu khawatir tentang tempat parkir. Dalam Kawah Putih telah disediakan area parkir bus cukup besar.

Melalui taman, Anda tidak akan berjalan terlalu jauh ke pemandangan. Apa yang akan Anda lihat di sana? Berikut hal-hal yang menarik yang dapat Anda lakukan:

Perburuan bepergian sekaligus untuk mengambil gambar selfie.

Anda dapat Selfie foto dengan teman-teman atau keluarga dengan pemandangan yang indah. kawah belerang dengan warna biru dan putih menjadi latar belakang yang indah dalam foto. Ditambah dengan beberapa pohon di sekitarnya.

Menunggangi kuda.

Ada beberapa livery stabil di sana. Menunggang kuda di daerah perbukitan dekat kawah dengan udara dingin tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Biaya sewa kuda sangat murah.

Berendam di kolam air panas.

udara dingin pasti akan membuat Anda pasti ingin mandi air panas. Sekitar kawah ada kolam air panas alami yang telah dikelola dengan baik. Cukup dengan baru membayar biaya masuk Anda dapat berenang.

Menunggu, jika Anda tidak bisa menunggu untuk liburan ke Kawah Putih Ciwidey, segera sewa bus pariwisata Jakarta dan mempersiapkan semua kebutuhan akomodasi