menjaga-lantai-vinyl-agar-tetap-bersih-dan-mengkilap

Apabila anda telah menerapkan lantai vinyl di dalam rumah, maka andapun berkewajiban untuk selalu membersihkan ataupun merawatnya agar terlihat lebih bersih dan makin menarik, dengan begitu tentu akan membuat para penghuninya semakin betah tinggal berlama-lama di dalam rumah. Tidak dipungkiri bahwa keberadaan lantai dari bahan vinyl telah membuat banyak orang jatuh hati dengan pelapis lantai tersebut, sebab memiliki beragam jenis dan motif menarik ketimbang jenis lantai lainnya.

Kini banyak orang telah terhipnotis akan keindahan dari vinyl lantai dan dengan segera langsung mengaplikasikannya. Selain itu vinyl sangat mudah diterapkan di lantai manapun asalkan lantai tersebut dibersihkan terlebih dahulu sebelum dipasang agar terlihat lebih rapi dan menarik.

Sekarang ini sudah banyak toko-toko atau distributor yang menjual beragam vinyl lantai dengan harga jual lantai vinyl murah  yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan dana anda saat ini. Dengan hadirnya pelapis lantai tersebut dapat membuat para penghuninya merasa nyaman dan rileks serta bisa meminimalisir ataupun menghilangkan stres akibat rutinitas pekerjaan sehari-hari yang cukup padat. Kenapa demikian, sebab pelapis lantai tersebut sangat aman dan nyaman ketika dipijak dan bisa membuat ruangan jadi sejuk dan hangat.

Jika permukaan vinyl terkena tumpahan air atau minyak, maka segeralah untuk dibersihkan. Selain itu jika terdapat noda membandel di permukaan pelapis maka anda harus menggunakan cuka sari apel. Bahan tersebut telah terbukti sangat ampuh sehingga pelapis lantai tersebut terlihat semakin bersih serta kualitasnya pun tetap terjaga dengan baik. Selain cuka apel, anda juga bisa menggunakan minyak cocoba supaya lebih mengkilap dan tahan lama.

 

Alasan Banyak Orang Menerapkan Lantai Vinyl

Saat ini lantai vinyl telah menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup dari sebagian besar masyarakat khususnya masyarakat kelas atas dan menengah. Penggunaan vinyl sangat tepat untuk memperindah sebuah ruangan akan semakin menarik.

Nah, berikut ini beberapa alasan kenapa menggunakan vinyl, antara lain :

  1. Harga relative lebih murah dan terjangkau aman bagi keuangan anda.
  2. Proses pemasangan relative lebih mudah dan bisa dibongkar kembali jika anda telah bosan dengan motif lama dan menggantinya dengan motif yang baru.
  3. Menerapkan vinyl menjadikan ruangan lebih hangat dan terlihat bersih.
  4. Bahan vinyl lantai memiliki daya tahan lama hingga 10 tahun lebih.
  5. Bahan vinyl lantai ringan, elastis dan bisa meredam suara.

Nah, jika anda tertarik dan berencana akan menerapkan vinyl lantai dalam waktu dekat ini, sebaiknya mencari beberapa referensi agar tidak salah dalam memilihnya. Selain itu anda pun bisa membuka website di http://greenfloor.co.id/, untuk memperoleh informasi lebih lengkap seputar pelapis lantai tersebut.