Pembicaraan : Ketentuan Design Yang Wajib Anda Ketahui

Sebagai seorang pemasar, kerja dengan jasa seo garansi wajib membuat jam terbang hebat, tapi khawatir anda tak berdialog design? Tak apa-apa. Meskipun perancang yang bagus wajib bisa berkomunikasi dengan regu mereka tanpa memanfaatkan banyak istilah industri, tak sulit untuk mempelajari istilahnya.

Diwaktu datang ke design grafis atau website, terminologinya sama di seluruh papan menjadi tidak boleh khawatir, anda tak ingin memiliki banyak untuk diingat.

Umpamanya, apakah anda mungkin menatap ini: lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit pada design anda? Lorem ipsum, begitu sebutannya, hanyalah teks tiruan yang digunakan sebagai pengganti, sampai-sampai anda bisa merasakan layaknya apa konten ingin kelihatan dalam design anda.

(catatan: untuk anda semua penggemar star wars, lihat generator ipsum star wars ini. Aku tahu desainer kami di sini senang memanfaatkan ini untuk mengubah keadaan.)

Ingin merasa lebih tersambung dengan desainer anda?

Dalam infografis di bawah ini, pagemodo mendefinisikan beberapa istilah design paling umum yang ingin didengar pemasar sehari-hari dari regu kreatif mereka. Dengan ini, segera anda ingin berdialog layaknya seorang desainer dalam waktu singkat!

Berikut ialah sekilas istilah design yang ingin anda pelajari:

  • Proses (wireframes, comps, prototype)
  • The look (bleed, grid, white ruang, gradient, padding, margin)
  • The letters (mengelola, kerning, tipografi, font)
  • Website (dibawah flip, responsif, resolusi, warna website, font aman website)
  • Singkatan (cmyk, rgb, dpi/ppi, ui, ux)
  • File (jpeg, gif, psd, pdf, png)