Trik Memastikan Jikalau Wallpaper Hijau

Jikalau kamu seperti banyak orang hari itu serta mencari lebih banyak pilihan ramah lingkungan untuk mendekorasi rumah kamu, maka kamu mungkin bertanya-tanya apa yang wajib ditempatkan di dinding kamu. Tentu saja, kamu dapat berlari ke perbaikan rumah terdekat atau toko cat serta mendeteksi beberapa corak cat yang menawan atau bergejolak yang memiliki nol atau senyawa organik volatil rendah (voc), namun jikalau kamu yaitu seseorang yang menyenangi dimensi design tambahan yang ditambahkan wallpaper yang ditambahkan wallpaper. Sebuah ruangan, kamu mungkin bertanya-tanya apa yang wajib dipilih.

Laporan baiknya yaitu bahwa ada pilihan wallpaper dinding murah warna hijau yang ada juga, serta sebab mereka tidak mainstream serta sepopuler cat voc rendah, kamu hanya perlu tahu apa yang wajib dicari serta bagaimana memastikan apakah wallpaper yang kamu beli akan dipertimbangkan. Sebagai hijau.

Berikut yaitu beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

Dari mana wallpaper itu dibuat? Jikalau wallpaper dibuat dari vinil, pvc, atau susunan vinil, kemungkinan itu bukan hijau itu. Pilihan ramah lingkungan biasanya dibuat dari kertas daur ulang atau biodegradable, atau serat berkepanjangan serta alami, seperti kapas.

Bagaimana corak ditambahkan ke kertas? Banyak perona kertas dinding dapat mengandung resep kimia beracun yang dapat memancarkan zat berbahaya ke udara di rumah kamu atau lintah ke tanah sekarang saatnya membuang kertas. Namun, ada tinta serta perona yang larut dalam air yang sekarang digunakan yang jauh lebih tidak berbahaya untuk lingkungan serta membuat wallpaper yang digunakan lebih ramah lingkungan.

Apakah wallpaper bernafas? Bonus tambahan untuk wallpaper yang terbuat dari kain serta kertas alami serta biodegradable, bukan vinil, yaitu bahwa ia biasanya akan bernafas lebih dari partner vinilnya. Itu penting bahwa ada sedikit kemungkinan bahwa uap air akan menumpuk di dalam atau di belakang kertas dinding, berpotensi berdampak pembuatan jamur serta jamur, yang dapat dengan sendirinya beracun atau berbahaya.

Bagaimana kamu menempel wallpaper ke dinding? Sama seperti resep wallpaper itu sendiri atau perona yang digunakan untuk pewarnaan itu dapat berbahaya, demikian juga pasta serta lem yang digunakan untuk menempel wallpaper dinding rumah . Namun, ada pilihan yang tidak mengandung resep beracun akibatnya kamu wajib memilihnya.

Bagaimana dengan pabrik tempat wallpaper dibuat? Seperti halnya produk lainnya, ada bermacam tingkatan hijau, menjadi jikalau kamu benar-benar menginginkan penutup dinding yang paling ramah lingkungan, lakukan studi tentang praktik yang dilakukan di pabrik tempat dibuatnya untuk menatap apakah mereka benar-benar mengambil langkah untuk menjadi lebih ramah lingkungan. Sadar.