Berkesempatan untuk menjalankan ibadah haji atau umroh di tanah suci adalah salah satu impian bahi seluruh umat muslim yang taat dan beriman. Menjalankan ibadah umroh ataupun ibadah haji merupakan sebuah hikmah tersendiri agar dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan di Indonesi sendiri untuk dapat pergi menjalankan ibdah haji harus menunggu antrian paling tidak 10 tahun, sebab jumlah muslim di Indonesia salah satu yang terbesar di dunia.

Dan dikarenakan hal itu, banyak umat muslim yang memilih untuk melaksanakan ibadah umroh, sebab ibadah umroh bisa dilakukan kapan saja, kecuali pada hari-hari tasurikyakni tanggal 11,12,13 dzulhijah dan pada hari arafah yakni tanggal 10 dzulhijah.

Selain itu melaksanakan ibadah umroh pada bulan ramadhan sama pahalanya dengan melaksanakan ibadah haji (hadist muslim), serta kita tak perlu antri untuk melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. Namun demikian, saat seorang muslim mampu secara finansial dan rohani, ialah wajib untuk mendahulukan ibadah haji, sedangkan umroh hukumnya sunnah bagi mereka yang mampu.

Sekarang ini, ada banyak agen travel umroh menawarkan beragam paket umroh dengan biaya terjangkau dan terpercaya. Salah satu paket menarik tersebut ialah paket umroh plus turki, ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh secepatnya.

Saat anda untuk memutuskan pergi umroh ke tanah suci, niatkan dari awal dengan sungguh-sungguh agar untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT. Dengan demikian, insya Allah akan diberikan segala kemudahan dan kelancaran selama melaksanakan ibadah umroh.

Dan setelah anda menemukan agen travel umroh yang seduai dan terpercaya serta memiliki reputasi yang sangat baik, salah satu hal terpenting ialah meluruskan niat dan tetap fokus untuk mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah umroh tersebut.

Selain itu sebagai persiapan rohani, pelajari dan pahami doa-doa utama dalam melaksanakan ibdah umroh dan harus mengingat seputar hal-hal apa saja yang bisa membatalkan ibadah umroh. Setelah itu pelajari juga dengan teliti dan cermat seputar urutan-urutan ibadah sebelum manasik.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap seputar umroh plus turki, anda bisa membuka tautan di www.umrohplusturki.net.